• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Promosi Paket Wisata Melalui Platform Instagram pada Biro Perjalanan Wisata Malang Travelista

    Thumbnail
    View/Open
    Shafira Nur Indah (1.959Mb)
    Shafira Nur Indah (1.959Mb)
    Date
    2024-06-25
    Author
    INDAH, Shafira Nur
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Malang Travelista merupakan perusahaan di bidang biro perjalanan wisata yang melayani beberapa jasa seperti paket wisata, sewa transportasi, dan custom tour. Pada penjualan produk paket wisatanya dibutuhkan promosi untuk bersaing, Instagram merupakan salah satu media sosial yang efektif untuk mempromosikan paket wisata Malang Travelista. Hal ini dapat dimanfaatkan perusahaan untuk melakukan promosi sebagai usaha untuk meningkatkan branding dari Malang Travelista. Dari banyaknya biro perjalanan yang ada di Kota Malang saat ini, sebuah biro perjalanan tentu harus memiliki sebuah keunggulan kompetitif dalam menghadapi persaingan antar biro perjalanan. Dalam mengelola sosial media, Malang Travelista dibantu content planner untuk membuat konten yang bersifat promosi, edukatif, informatif, menarik serta memperluas jangkuan pasar. Pemanfaatan konten tersebut dituangkan kedalam konten Instagram yang terpecah menjadi beberapa macam. Diantaranya seperti feed, reels, dan story yang dapat menunjang promosi dalam memasarkan paket wisata yang dijual oleh Malang Travelista. Konten Instagram yang dibuat aktif dan menerapkan konten yang kreatif mengikuti tren dapat berperan sebagai alat startegis dalam memasarkan dan memperkuat citra positif Malang Travelista sebagai biro perjalanan yang rekomen untuk digunakan wisatawan. Kesimpulan yang dihasilkan selama melakukan pembuatan konten Instagram Malang Travelista dapat memberikan pengaruh baik untuk Malang Travelista, kerena bentuk promosi melalui Instagram dapat meningkatkan branding Malang Travelista.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124483
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science [440]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository