• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kepercayaan Dankualitas Layanan dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan Jastip di Platform Instagram pada Eranew Normal

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi Farrel Final Watermark.pdf (1.820Mb)
    Date
    2022-12-19
    Author
    ALFARREL, Mohammad Raihan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Pelanggan Jastip Di Platform Instagram Pada Era New Normal; Mohammad Raihan Alfarrel; 180810201177; 121 Halaman; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. New Normal adalah di mana manusia harus berdampingan dengan Covid-19, yaitu hidup sesuai dengan protokol kesehatan, seperti pola hidup sehat dan bersih serta menggunakan masker selama vaksin belum ditemukan. Tidak adanya prediksi berakhirnya pandemi membuat masyarakat Indonesia mengalami perubahan pola hidup. Salah satunya adalah dalam berbelanja. Sebelum terjadinya pandemi Covid-19 masyarakat Indonesia lebih suka berbelanja ke mall dan melihat secara langsung, namun pada saat ini masyarakat Indonesia cenderung berbelanja online. Diperkirakan belanja online akan terus mengalami peningkatan. Belanja online saat ini sangat digemari banyak pengguna internet. Banyaknya bisnis di dunia online yang memungkinkan para pengguna internet memanfaatkan peluang ini untuk bersaing meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Pelanggan Jastip Di Platform Instagram Pada Era New Normal. Penelitian ini menggunakan 112 responden dengan teknik pengumpulan purposive sampling dan penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Penelitian ini menghasilkan 7 hasil penelitian. Yang pertama kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Yang kedua kualita slayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Yang ketiga kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Yang keempat kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Yang kelima kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Yang keenam kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan. Yang ketujuh kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan jastip di platform instagram pada era new normal.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124291
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12431]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository