• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Perceived Value Memediasi Pengaruh Store Atmosphere, Experiential Marketing dan Price Perception terhadap Repurchase Intention pada Wizzmie Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi_Ega Naila Nuril Arfi_200810201046.pdf (2.065Mb)
    Date
    2024-01-18
    Author
    ARFI, Ega Naila Nuril
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan bisnis kuliner saat ini ditandai oleh intensitas persaingan yang semakin tinggi. Ketatnya persaingan tersebut memicu para pelaku usaha untuk menciptakan suatu perbedaan dan positioning yang baik di benak pelanggan agar dapat membedakan dengan pesaingnya. Oleh karena itu, setiap pelaku usaha perlu memahami perubahan minat dan keinginan pelanggan guna menjaga kelangsungan bisnisnya. Di Indonesia, industri food and beverage merupakan bisnis kuliner yang berkembang pesat, bahkan lebih besar dibandingkan sektor industri lainnya. Salah satu bisnis lokal yang memanfaatkan peluang dari fenomena tersebut adalah Wizzmie Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membahas pengaruh store atmosphere, experiential marketing dan price perception terhadap repurchase intention melalui perceived value pada Wizzmie Jember. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Wizzmie di Kota Jember. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 154 responden dengan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan. Sumber data primer yang digunakan berasal dari pembagian kuesioner secara daring melalui Google Form. Metode analisis data yang digunakan yaitu Partial Least Square Path Modeling (PLS-SEM) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere, experiential marketing dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Price perception tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Store atmosphere, experiential marketing dan price perception berpengaruh signifikan terhadap perceived value. Serta, store atmosphere, experiential marketing dan price perception berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention melalui perceived value.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123458
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12424]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository