• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Faktor Kepuasan Pelanggan Coffee Shop di Kopixel Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Faktor Kepuasan Pelanggan Coffee Shop di Kopixel Jember (902.9Kb)
    Date
    2023-11-20
    Author
    SETYARINI, Lilis
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kepuasan pelanggan menjadi hal penting untuk menjaga eksistensi kedai kopi dalam menghadapi persaingan. Hal ini dikarenakan bisnis kedai kopi hampir bisa kita temukan di berbagai tempat, hal ini dipengaruhi oleh budaya minum kopi yang sudah menjadi gaya hidup semua kalangan. Munculnya berbagai kedai kopi menimbulkan persaingan yang ketat. Agar sebuah kedai kopi mampu bersaing dan mempertahankan eksistensinya maka harus mampu menciptakan kepuasan pelanggan. Kopixel merupakan salah satu kedai kopi yang selalu ramai pengunjung dan mampu bersaing walaupun banyak usaha kedai kopi serupa. Berdasarkan hasil penelitian kepuasan pelanggan Coffee Shop di Kopixel Jember, kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh enam faktor yaitu produk, harga, promosi, pelayanan, fasilitas, suasana. Penelitian ini dilakukan untuk mendeskripsikan kepuasan pelanggan Kopixel yang membuat Kopixel ramai pengunjung dan mampu bersaing sehingga dapat bermanfaat bagi para pebisnis lainnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan subjek penelitian adalah pelanggan Kopixel dan pengelola Kopixel Jember. Proses pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan observasi. Data yang dihasilkan dianalisis dengan cara reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan, kemudian data tersebut diuji dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian adalah Kopixel Jember dapat menciptakan kepuasan pelanggan sehingga tercipta niat pembelian berulang, loyalitas pelanggan.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123278
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15360]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository