• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Inovasi Produk, Influencer Marketing, dan Citra Merek dalam Membentuk Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Mahasiswa FEB Universitas Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Tugas Akhir Rima Aprilinata 200810201142.pdf (1.003Mb)
    Date
    2024-07-10
    Author
    APRILINATA, Rima
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Industri skincare berkembang pesat dengan beragam produk dari dalam dan luar negeri, termasuk Skintific yang terkenal dengan inovasi menggunakan bahan aktif murni dan teknologi Trilogy Triangle Effect (TTE). Perusahaan ini harus mengembangkan produk dan memperluas pasar untuk bersaing, serta memanfaatkan influencer marketing untuk memperkuat citra merek. Berdasarkan hasil observasi ditemukan beberapa fenomena pada objek penelitian Skintific pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember dengan kaitan beberapa variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian. Maka dari itu, hal yang dikaji dalam penelitian ini yaitu Pengaruh Inovasi Produk, Influencer Marketing, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh inovasi produk, influencer marketing, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Skintific secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan non probability sampling purposive, melibatkan 104 responden dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Analisis data dilakukan dengan regresi linear berganda menggunakan SPSS ver 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) inovasi produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, 2) influencer marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, 3) citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, dan 4) inovasi produk, influencer marketing, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122572
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12478]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository