• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Eiger dengan di Moderasi Store Atmosphere sebagai Variabel Moderating

    Thumbnail
    View/Open
    Risqiyyatus Saumi (1.222Mb)
    Date
    2024-05-28
    Author
    SAUMI, Risqiyyatus
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini tentu akan menjadi suatu pertimbangan bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan berikutnya. Untuk menciptakan keputusan pembelian konsumen, store atmosphere memiliki peran untuk memperkuat perilaku konsumen tersebut. Suasana toko yang nyaman dapat menstimulasi dan membangkitkan keyakinan konsumen untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan sehingga pada akhirnya konsumen dapat melakukan keputusan pembelian. Untuk mendorong keputusan pembelian konsumen yang diperkuat oleh store atmosphere, berbagai faktor perlu diperhatikan oleh perusahaan penyedia produk atau jasa antara lain yaitu citra merek, kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk eiger dengan store atmosphere sebagai variabel moderating. Populasi penelitian ini seluruh konsumen produk Eiger di Jember. Sampel yang digunakan sebanyak 110 orang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Sumber data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh dari buku dan artikel yang berkaitan dengan penelitian. Metode analisis data yang digunakan adalah moderating regression analysis (MRA). Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Eiger Adventure Store Jember. Serta citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimoderasi store atmosphere pada Eiger Adventure Store Jember.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122222
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12478]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository