• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Determinan Keputusan Pembelian Mie Gacoan Dengan Sikap Terhadap Produk Sebagai Variabel Mediasi

    Thumbnail
    View/Open
    170810102010.pdf (1.296Mb)
    Date
    2024-01-10
    Author
    HUMAIDI, Imam Wahyu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan keputusan pembelian Mie Gacoan dengan sikap terhadap produk sebagai variabel mediasi. Populasi yang digunakan untuk studi penelitian ini merupakan konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian pada produk Mie Gacoan Cabang Jember. Peneliti menggunakan metode non probability sampling dalam menentukan sampel. Selanjutnya, peneliti menggunakan teknik pemeriksaan purposif (purposive sampling) yaitu menentukan sampel/responden dengan karakteristik yang telah dipilih oleh peneliti. Perhitungan dilakukan dengan mengalikan seluruh indikator sebanyak 5 kali sehingga diperoleh jumlah sampel minimum sebanyak 105. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap produk Mie Gacoan, pengetahuan halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap produk Mie Gacoan, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap produk Mie Gacoan, religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pengetahuan halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sikap produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan, sikap produk dapat memediasi pengaruh religiusitas terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan, sikap produk dapat memediasi pengaruh pengetahuan halal terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan, serta sikap produk dapat memediasi pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121683
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12478]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository