Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS Cahaya Motor 09492 Srono Banyuwangi
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Ahass Cahaya Motor 09492 Srono Banyuwangi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Harga (X1) menunjukkan bahwa Koefisien Regresi bernilai positif dan signifikan yang menggambarkan bahwa harga
Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi dalam menetapkan harga berpengaruh terhadap berpengaruh terhadap proses pemasaran, Kualitas Pelayanan (X2) menunjukkan bahwa Koefisien Regresi positif yang menggambarkan bahwa Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi terus menerapkan Kualitas Pelayanannya dalam mendukung proses pemasaran. Semakin sadar seseorang terhadap kendaraan Honda, maka akan meningkatkan pengaruh terhadap kepuasan konsumen terhadap pelayanan Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi. Bengkel, Harga dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di
Bengkel Ahass Cahaya Motor Srono 09492 Banyuwangi.