Show simple item record

dc.contributor.authorSUBANDI, Marcella Ayu
dc.date.accessioned2024-06-06T01:37:30Z
dc.date.available2024-06-06T01:37:30Z
dc.date.issued2024-02-07
dc.identifier.nim200810201159en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121054
dc.description.abstractDi era modern, kemajuan ekonomi teknologi dan budaya telah meningkatkan kebutuhan manusia seperti kebutuhan akan kesehatan mata. Bidang usaha kacamata adalah bidang yang berkembang sangat pesat. Hampir semua orang memiliki kacamata sebagai fashion dan ada juga yang menjadikan kacamata sebagai kebutuhan sehari-hari untuk melihat jauh maupun dekat. Hal tersebut dilatar belakangi oleh konsep pemasaran, salah satu cara untuk mencapai tujuan perusahaan adalah dengan mengetahui apa kebutuhan dan keinginan konsumen atau pasar sasaran serta memberikan kepuasan yang diharapkan secara lebih efektif dan efisien dibandingkan para pesaing semakin banyak perusahaan start up yang berkecimpung di bidang usaha kacamata yang menawarkan berbagai macam produk yang kreatif dan inovatif salah satunya Optik Kasatmata Indonesia. Optik Kasatmata Indonesia sangat viral dikalangan remaja di Banyuwangi dan umur optik ini masih dibilang baru. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing, citra merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian Produk Kacamata Optik Kasatmata Indonesia di Banyuwangi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer, data tersebut di peroleh dari jawaban responden pada kuesioner sebanyak 130 responden yang ditentukan dengan teknik Non-Probability Sampling bersifat Purposive Sampling. Hasil dari penelitin ini menunjukan bahwa viral marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipPembimbing Utama Dr. Bambang Irawan M.Si. Pembimbing Anggota Salma Fauziyyah, S.E.,M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepercayaan Mereken_US
dc.titlePengaruh Viral Marketing, Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kacamata Optik Kaatmata Indonesia di Banyuwangien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Salma Fauziyyah, S.E.,M.M.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 15 Maret 2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 06en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record