Pelayanan Permintaan Pasang Baru untuk IML pada PT. Anda Jaya Setya Teknika Jember
Abstract
Berdasarkan hasil kegiatan Praktik Kerja Nyata yang telah dilaksanakan di PT.
Anda Jaya Setya Teknika Jember, maka dapat ditarik kesimpulan :
1. Prosedur yang digunakan sebagai acuan dalam kegiatan operasional
perusahaan sangat penting untuk menentukan aktivitas atau pekerjaan
dalam mengatur dan mengontrol kegiatan tersebut. Dengan adanya
prosedur yang telah ada tersebut, PT. Anda Jaya Setya Teknika Jember
dapat melayani dan memproses setiap permintaan pasang baru listrik
milik pelanggan sehingga dapat diselesaikan dengan baik dan tepat
pada waktunya.
2. Terdapat beberapa SOP yang dilakukan selama PKN baik secara
tertulis maupun lisan saat melaksanakan kegiatan pelaksanaan
pelayanan permintaan pasang baru untuk IML di PT. Anda Jaya Setya
Teknika Jember agar pekerjaan tetap berjalan dengan efektif dan efisien
serta tidak terjadi adanya kesalahan pada pelayanan yang diberikan
kepada pelanggan. Permintaan pelanggan merupakan kunci kehidupan
setiap perusahaan. Suatu perusahaan dapat dikatakan sukses apabila
dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan serta mencegah
kendala yang mungkin terjadi sehingga tercipta kesesuaian yang
berimbang dengan harapan pelanggan.
Collections
- DP-Company Management [469]