Show simple item record

dc.contributor.authorMasrurotullaily
dc.date.accessioned2013-12-24T03:18:41Z
dc.date.available2013-12-24T03:18:41Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM110210181001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12066
dc.description.abstractBerdasarkan hasil analisis tersbut, diperoleh kesimpulan secara umum mengenai persentase kemampuan pemecahan masalah siswa SMK Negeri 6 Jember pada pokok bahasan matematika keuangan berdasarkan model Polya adalah 52,97% siswa berkemampuan tinggi, 15,87% siswa berkemampuan sedang dan 30,16% siswa berkemampuan rendah. Secara khusus, persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam memahami masalah secara berturut-turut adalah 74,6%, 15,87% dan 9,52%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam membuat renacana penyelesaian secara berturut-turut adalah 52,97%, 11,11% dan 34,92%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam melaksanakan rencana penyelesaian secara berturutturut adalah 52,97%, 14,29% dan 31.75%; persentase siswa yang tingkat kemampuannya tinggi, sedang dan rendah dalam menelaah kembali secara berturutturut adalah 23,81%, 9,52% dan 66,67%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110210181001;
dc.subjectMatematika, Model Polyaen_US
dc.titleANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KEUANGAN BERDASARKAN MODEL POLYA SISWA SMK NEGERI 6 JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record