Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorDININGRUM, Ikke Shululatus Kurnia
dc.date.accessioned2024-02-28T07:17:09Z
dc.date.available2024-02-28T07:17:09Z
dc.date.issued2023-05-29
dc.identifier.nim190810201171en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120016
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 28 Februari 2024en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan explanary research, yaitu suatu penelitian yang dilakukan untuk menguji hipotesis yang ada. Populasi dalam penelitian ini adalah calon konsumen produk Somethinc di Kabupaten Jember. Diharapkan dengan adanya penentuan responden yang merupakan calon pembeli yang memiliki kesamaan persepsi tentang niat pembelian, dalam hal ini adalah produk Somethinc. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini dilakukan dengan metode non-prpbability sumpling dengan teknik purposive sampling dimana pengambilan sampel dilakukan dengan pertimbangan tertentu. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 10 x 16 = 160 responden. Dengan kriteria responden minimal berusia 17 tahun yang memiliki niat membeli produk Somethinc dan berdomisili di Kabupaten Jember. Analisis data yang digunakan untuk menjawab rumusan masalah dalam penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan meggunakan data cros section dengan pendekatan, observasi maupun pengumpulan data pada suatu saat tertentu. Metode dalam pengambilan data pada penelitian ini yaitu dari penyebaran kuisioner yang dilakukan secara langsung dan online (menggunakan gform) dan metode analisis menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil analisis penelitian pada calon komsumen yang memiliki niat pembelian produk Somethinc menunjukkan bahwa data yang dihasilkan valid dan reliabel serta data berdistribusi normal dan menunjukkan bahwa Brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Advertising effectiveness berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectBRAND AMBASSADORen_US
dc.subjectADVERTISING EFFECTIVENESSen_US
dc.subjectBRAND IMAGEen_US
dc.subjectPURCHASE INTENTIONen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador, Advertising Effectiveness, Brand Image Terhadap Purchase Intention Produk Somethinc di Kabupaten Jemberen_US
dc.title.alternative02 Mei 2023en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Nurhayati, M.Men_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_oktober_2023_10en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record