Show simple item record

dc.contributor.authorHABEAHAN, Hendro Sumiarto
dc.date.accessioned2024-02-01T02:27:07Z
dc.date.available2024-02-01T02:27:07Z
dc.date.issued2024-01-03
dc.identifier.nim170910202053en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/119799
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Rei Outdoor Gear di Jember. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitaif. Jenis penelitian ini bersifat explanatory research.. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berdasarkan penyebaran kuesioner. Penelitian ini dilakukan dalam jangka waktu 3 bulan, pada bulan Agustus hingga Oktober 2023. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rei Outdoor Gear cabang Jember. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik non probability sampling pendekatan purposive sampling. Penentuan besarnya sampel menurut Ferdinan (2014), membutuhkan paling sedikit 5 dan paling banyak 10 kali jumlah indikator. Pada penelitian ini memiliki 10 indikator. Jadi, jumlah sampel pada penelitian ini adalah: jumlah indikator x 10 = 10 indikator x (10) = 100 responden. Analisis data penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda. Hipotesis yang digunakan yaitu uji t dan uji F dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, Word of Mouth berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, serta harga dan Word of Mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada produk Rei Outdoor Gear di Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr. Wheny Khristianto, S.Sos, M.AB. Dosen Pembimbing Anggota : Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rei Outdoor Gear di Jemberen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Price and Word of Mouth to Purchase Decision Rei Outdoor Gear’s Product in Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Wheny Khristianto, S.Sos, M.AB.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB.en_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record