Show simple item record

dc.contributor.authorHurin Inti S
dc.date.accessioned2013-12-24T02:29:21Z
dc.date.available2013-12-24T02:29:21Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM080103101030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11905
dc.description.abstractBahasa merupakan salah satu peranan penting untuk berkomunikasi dengan orang lain. Bahasa juga memiliki peranan sentral dalam perkembangan intelektual, sosial, dan emosional siswa, dan merupakan kunci penentu keberhasilan. Praktek ini bertujuan untuk mengetahui peranan serta pengaruh guru terhadap anak didiknya dengan metode penguasaan grammar. Bahasa adalah kebiasaan, semakin kerap digunakan maka semakin cepat seseorang menguasai bahasa tersebut. Rendahnya hasil belajar siswa dapat disebabkan oleh banyak faktor. Untuk penguasaan bahasa Inggris serta penggunaannya yang baik dan benar sesuai dengan kaidah yang ada, baik dalam percakapan yang bersifat formal maupun tulisan maka diperlukan pengetahuan luas yang mencakup beberapa hal, diantaranya grammar. Penguasaan grammar merupakan salah satu kendala bagi siswa dalam meningkatkan hasil belajar bahasa Inggris. Oleh karena itu, peranan serta pengaruh guru sangat dibutuhkan untuk membantu anak didiknya dalam menguasai meteri yang diberikan kepada anak-anak. Disini guru dituntut untuk bersikap profesional dalam pengajarannya, serta dituntut untuk secara terusmenerus meningkatkan mutu/ kualitas pengajarannya, pengembagan pengetahuan, keterampilan dan mutu layanannya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080103101030;
dc.subjectPenguasan, Peningkatan.en_US
dc.titlePERANAN GURU DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI PENGUASAAN GRAMMAR DI SMP IT SYARIF HIDAYATULLAH JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record