Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorSAKSONO, Dani Aldhio Dwi
dc.date.accessioned2023-11-28T06:28:49Z
dc.date.available2023-11-28T06:28:49Z
dc.date.issued2023-10-24
dc.identifier.nim170810102032en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118853
dc.description.abstractPengaruh Halal Awareness dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kentucky Fried Chicken di Kabupaten Jember ; Dani Aldhio Dwi Saksono, 170810102032; 2023; 79 halaman; Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Kemajuan ekonomi saat ini berkembang dengan cepat hingga memicu persaingan bisnis, salah satu persaingan bisnis ialah di bidang fast food atau makanan cepat saji dikarenakan waktu yang sangat efisiensi dan menjadi bukti sosial budaya masyarakat yang semakin modern. Perusahaan makanan dituntut untuk memberikan suatu inovasi pada produknya agar dapat menarik konsumen dalam menciptakan keputusan pembelian. Terdapat berbagai faktor dalam melakukan beberapa keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen diantaranya adalah Halal Awareness dan Religiusitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Halal Awareness dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk Kentucky Fried Chicken. Penelitian ini merupakan explanatory research yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara variabel independen terhadap variabel dependen. Populasi yang digunakan yaitu sebanyak 65 orang masyarakat Kabupaten Jember. Teknik yang digunakan untuk mengambil sampel adalah teknik snow ball. Data yang diperoleh pada variabel Halal Awareness menunjukan hasil t hitung sebesar 3.923 dimana tingkat kepentingan ≥ 0.05 dan t hitung ≥ 1.998 (t tabel) sehingga Ho ditolak maka berpengaruh signifikan. Pada variabel religiusitas memiliki pengaruh 0,001 dan t hitung sebesar 3,406 dimana nilai signifikasi ≤ 0.05 dan nilai t hitung ≥ 1.998 (t tabel) maka Ho ditolak. Maka berpengaruh signifikanen_US
dc.description.sponsorshipDr. Deasy Wulandari. S.E., M.Si. Septarina Prita Dania S. S.E., M.SA., Ak.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHalal Awarnessen_US
dc.subjectReligiuisitasen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Halal Awarness dan Religiuisitas Terhadap Pembelian Produk Kentucky Fried Chiken di Kabupaten Jember2en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari. S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Septarina Prita D.S. S.E., M.SA., Ak.en_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record