• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Price dan Online Advertising terhadap Repurchase Intention Produk Fashion dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Konsumen E-commerce Shopee di Jawa Timur

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi Afifah Aziz.pdf (1.853Mb)
    Date
    2023-06-23
    Author
    FITRIANI, Afifah Aziz
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring berjalannya waktu perkembangan e-commerce di Indonesia meningkat, tentunya hal ini juga dapat mempengaruhi persaingan bisnis yang semakin ketat. Hal ini menjadi pertimbangan yang cukup penting bagi setiap pebisnis untuk dapat mempertahankan konsumennya agar tidak berpaling menggunakan e-commerce lain. Berbagai cara yang dapat dilakukan yaitu dengan memperhatikan price, online advertising maupun customer satisfaction dengan harapan konsumen memiliki minat untuk melakukan pembelian ulang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah price dan online advertising berpengaruh terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction pada konsumen produk fashion e-commerce Shopee di Jawa Timur. Rancangan penelitian ini yaitu explanatory research. Populasi dalam penelitian adalah konsumen produk fashion e-commerce Shopee di Jawa Timur dengan jumlah sampel 230 responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan software SmartPLS 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) price berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, 2) online advertising berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, 3) price berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, 4) online advertising berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, 5) customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, 6) price berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction, 7) online advertising berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention dimediasi customer satisfaction.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118759
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12507]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository