Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorWIDIANTO, Rizky Destinia
dc.date.accessioned2023-11-13T08:17:22Z
dc.date.available2023-11-13T08:17:22Z
dc.date.issued2023-06-26
dc.identifier.nim160810201207en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118713
dc.descriptionvalidasi_repo_firli_oktober_2023_11 Finalisasi unggah file repositori tanggal 13 November 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractMasyarakat saat ini mulai menyadari betapa pentingnya merawat kesehatan kulit mereka. Hal ini dapat dilihat dari semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk skincare atau produk perawatan kulit. Berdasarkan observasi yang dilakukan dapat diketahui bahwa skincare Korea banyak dipilih publik dibandingkan negara lain. Hal ini karena skincare Korea memliki beberapa keunggulan diantaranya: skincare Korea memiliki kemasan yang unik, banyak pilihan untuk semua jenis kulit, menggunakan bahan-bahan yang alami, memiliki banyak jenis yang sesuai kebutuhan dan yang paling menarik masyarakat Indonesia adalah menggunakan artis K-pop sebagai model dimana masyarakat Indonesia saat ini tergila-gila dengan K-pop. Harga sebuah produk dan jasa merupakan hal yang sangat penting dan sangat diperhatikan oleh konsumen. Konsumen akan memilih produk yang sesuai antara harga dan kualitas. Penelitian ini dilakukan guna menganalisis Pengukuran Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Kualitas Produk Harga Dan Citra Merek Pada Produk Skincare Korea Di Indonesia. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan mengenai Pengukuran Kepuasan Pelanggan berdasarkan Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek pada produk skincare Korea di Indonesia dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk skincare Korea di Indonesia. Semakin tinggi Kualitas Produk maka Kepuasan Pelanggan juga mengalami peningkatan. Sebaliknya ketika Kualitas Produk mengalami penurunan maka Kepuasan Pelanggan juga akan mengalami penurunan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk skincare Korea di Indonesia. Semakin tinggi Harga justru Kepuasan Pelanggan juga akan mengalami peningkatan. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada produk skincare Korea di Indonesia. Semakin tinggi citra merek maka kepuasan pelanggan juga akan mengalami peningkatan. Sebaliknya ketika citra merek mengalami penurunan maka kepuasan pelanggan juga mengalami penurunan.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Drs. Ketut Indraningrat, M.Si. Dosen Pembimbing anggota : Cempaka Paramita, S.E., M.Sc.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengukuran Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Kualitas Produk Harga dan Citra Merek pada Produk Skincare Korea di Indonesiaen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Ketut Indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Cempaka Paramita, S.E., M.Sc.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_oktober_2023_11en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record