Show simple item record

dc.contributor.authorPARAMITHA, Nadya
dc.date.accessioned2023-10-31T06:37:07Z
dc.date.available2023-10-31T06:37:07Z
dc.date.issued2022-12-08
dc.identifier.nim190903102068en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118544
dc.descriptionvalidasi_repo_firli_september_2023_29 Finalisasi unggah file repositori tanggal 31 Oktober 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPerkembangan teknologi kian pesat, media sosial instagram hadir menjadi peluang besar bagi para pelaku bisnis dalam melakukan kegiatan promosi. Desa Wisata Kemiri berupaya meningkatkan kegiatan promosi destinasi wisata. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan mengetahui proses pembuatan konten media sosial yang dilakukan oleh Desa Wisata Kemiri melalui media sosial instagram. Instagram kini menjadi salah satu media sosial yang populer di semua kalangan. Bagi pelaku bisnis pariwisata, instagram sangat membantu promosi obyek wisata di masa pandemi. Saat pandemi, Desa Wisata Kemiri mengalami penurunan jumlah kunjungan wisatawan dikarenakan banyak peraturan baru yang diberikan oleh pemerintah. Dengan lebih aktif dalam kegiatan promosi yang baik akan sangat mudah untuk menarik wisatawan mengunjungi destinasi wisata yang ada. Dalam pembuatan konten media sosial instagram memiliki beberapa tahapan yaitu tahapan menentukan ukuran layout, tahapan mendesain konten dan tahapan rendering yang akan dijadikan konten. Adanya media sosial instagram memudahkan para wisatawan untuk membagikan setiap kegiatan yang dijalani oleh setiap penggunanya. Instagram memiliki keunikan yang berbeda dengan media sosial lainnya, karena instagram menitik beratkan pada postingan foto atau video. Dalam upaya promosi Desa Wisata Kemiri mulai mempersiapkan konten yang sesua dengan tujuan promosinya, mulai dari penentuan target pasar disesuaikan dengan kegiatan yang bisa dilakukan di Desa Wisata Kemiri sebagai objek informasi yang disebarkan melalui media sosial instagram. Diharapkan dari adanya laporan tugas akhir, pengelola Desa Wisata Kemiri dapat lebih optimal dalam melakukan pemasaran destinasi wisata di media sosial instagram.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing : Pramesi Lokaprasidha S.S., M.Par.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectPromosi Wisataen_US
dc.subjectWisata Kemirien_US
dc.subjectDesa Wisataen_US
dc.titleTahapan Pembuatan Konten Media Sosial Instagram oleh Pokdarwis Desa Wisata Kemiri sebagai Kegiatan Promosi Wisataen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiDIII Usaha Perjalanan Wisataen_US
dc.identifier.pembimbing1Pramesi Lokaprasidha S.S., M.Par.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_september_2023_29en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record