Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorNURSAFIRA, Della
dc.date.accessioned2023-10-25T08:23:26Z
dc.date.available2023-10-25T08:23:26Z
dc.date.issued2023-01-16
dc.identifier.nim170810102113en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118484
dc.descriptionvalidasi_repo_firli_september_2023_29 Finalisasi unggah file repositori tanggal 25 Oktober 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis tiga variabel independen yaitu label halal, brand image dan harga, serta variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 16 untuk mengetahui pengaruh label halal, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian produk Conato Bakery pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember yang berjumlah 562 orang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh berasal dari data primer menggunakan penyebaran kuisioner melalui Google Form. Hasil dalam penelitian ini berdasarkan uji regresi linier berganda adalah: pertama, secara parsial variabel label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Conato Bakery. Kedua, secara parsial variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Conato Bakery. Ketiga, secara parsial variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Conato Bakery. Keempat, secara simultan variabel label halal, brand image dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Conato Bakery.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si. Dosen Pembimbing Anggota : Moch. Shulthoni, S.E., M.SA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelien_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectConato Bakeryen_US
dc.titlePengaruh Label Halal, Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Conato Bakery (Studi Empiris Pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Moch. Shulthoni, S.E., M.SA.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_september_2023_29en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record