Show simple item record

dc.contributor.authorZUHRO, Rizky Maulida
dc.date.accessioned2023-10-05T07:57:10Z
dc.date.available2023-10-05T07:57:10Z
dc.date.issued2023-07-10
dc.identifier.nim190210104096en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118183
dc.description.abstractPerubahan dan kemajuan ilmu sains serta teknologi informasi yang sangat cepat dan pesat memberikan dampak terhadap perubahan pola kehidupan manusia, salah satunya di bidang Ilmu Pengetahuan Alam sangatlah membutuhkan bantuan suatu teknologi, untuk menggapai tujuan tersebut dibutuhkan sarana berupa model pembelajaran serta perangkat pembelajaran yang sesuai (Hadiyanti, 2021). Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh bahan ajar power point interaktif melalui model discovery learning terhadap motivasi dan HOTS siswa SMP. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian quasi eksperimen dengan desain penelitian post-test only control design. Pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Instrumen pengumpulan data berupa tes dan angket yang kemudian diolah melalui bantuan aplikasi SPSS V25 melalui uji normalitas, independent sample t-test dan uji t-pik kanan. Hasil yang diperoleh adalah bahan ajar power point interaktif dengan model discovery learning berpengaruh signifikan terhadap motivasi dan HOTS siswa SMP.en_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectDiscovery Learningen_US
dc.subjectHigh Order Thinking Skillen_US
dc.titlePengaruh Bahan Ajar Power Point Interaktif Melalui Model Discovery Learning terhadap Motivasi dan High Order Thinking Skill Siswa (HOTS) SMPen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan IPAen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Indrawatien_US
dc.identifier.pembimbing2Nur Ahmad S.Pd., M.PFis., M.C.Een_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record