• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Foto di Instagram, Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Jersey Noto Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi-Repository_Mohamad Risky.pdf (1.058Mb)
    Date
    2023-06-26
    Author
    LIYANTO, Mohammad Risky April
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di era zaman kemajuan teknologi saat ini, persaingan di dunia usaha semakin ketat. Hal ini tidak terlepas dari semakin maju dan canggihnya teknologi yang ada saat ini. Pemasaran secara online melalui media sosial Instagram termasuk salah satu bentuk kemajuan teknologi itu, bukan hanya konsumen saja yang menggunakan Instagram, namun para pelaku bisnis pun kini berlomba – lomba mempercantik akun online shop di Instagram mereka untuk dapat menarik minat konsumen. Distro Reformed Store Jember pun menangkap peluang promosi melalui Instagram itu dengan membuat dan mengelola akun Instagram mereka yaitu @notojember yang sampai saat ini memiliki 18ribu Followers. Selain promosi melalui instagram, harga dan word of mouth juga penting untuk dikaji karena mempengaruhi keputusan konsumen dalam keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh foto di Instagram, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Distro Reformed Store Jember. Pada penelitian initeknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan metode Convenience Sampling. Convenience Sampling adalah pengambilan sampel didasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya. Cara yang dilakukan peneliti adalah dengan memberi kuesioner kepada calon konsumen yang langsung datang ke Distro Reformed Store Jember dan memilih followers aktif pada akun Instagram @notojember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini berupa hasil jawaban kuesioner Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi logistik. Hasil penelitian menunjukan bahwa foto di instagram, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap probabilitas keputusan pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik foto di instagram, harga dan word of mouth maka semakin banyak konsumen yang akan memutuskan melakukan pembelian pada Distro Jersey Noto Jember.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118117
    Collections
    • MT-Management [548]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository