• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Layanan Citra Perusahaan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Klinik Kecantikan Personal Beauty Jember

    Thumbnail
    View/Open
    doc.pdf (1.060Mb)
    Date
    2023-06-20
    Author
    SARAH M, Tasmania
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Artikel ini ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Populasi dan sampel pada penelitian ini sebanyak 75 orang. Penelitian ini diklasifikasikan sebagai explanatory research dengan alat analisis regresi linier berganda. Hasil pada penelitian ini, kualitas layanan, citra perusahaan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Kualitas layanan, citra perusahaan, dan kepuasan pelanggan menjadi hal penting bagi perusahaan untuk menjaga agar pelanggan tetap loyal terhadap perusahaan tersebut.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117786
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12521]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository