• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENERAPAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN UNSUR LINGKARAN SISWA KELAS VIII SMP SALAFIYAH MIFTAHUL HUDA JENGGAWAH JEMBER TAHUN AJARAN 2012/2013

    Thumbnail
    View/Open
    Alfan Azizi_1.pdf (2.485Mb)
    Date
    2013-12-24
    Author
    Alfan Azizi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tes akhir yang dilaksanakan pada akhir siklus I dan akhir siklus II, digunakan untuk mengukur ketuntasan hasil belajar siswa baik secara individu maupun secara klasikal. Dari analisis hasil tes akhir yang dilakukan dapat diketahui pada tes akhir I siswa memperoleh ketuntasan klasikal 78,79% dengan 7 siswa tidak tuntas belajar dan tes akhir II 87,88% dengan 4 siswa tidak tuntas belajar. Kriteria Ketuntasan Materi (KKM) SMP Salafiyah Miftahul Huda, Jenggawah adalah 70. Sedangkan Rata-rata nilai tes akhir I diperoleh nilai 76,06 dan nilai tes akhir II diperoleh nilai 79,54. Sehingga dapat disimpulkan bahwa dengan pembelajaran model Experiential Learning siswa telah mengalami peningkatan ketuntasan hasil belajar.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11751
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository