• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk dan Kecintaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Universitas Jember Sebagai Konsumen Sepatu Merek Ventela)

    Thumbnail
    View/Open
    SKRIPSI GISTA WAHYU FHILYA D - 180910202080.pdf (3.067Mb)
    Date
    2023-03-06
    Author
    DEWANTI, Gista Wahyu Fhilya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah peran kualitas produk dan kecintaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Jember sebagai konsumen sepatu merek Ventela. Metode penelitian ini menggunakan survei kuantitatif berupa penyebaran kuesioner, serta studi literatur dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) memiliki rata-rata jawaban 3,83 yang tergolong baik dan terdapat item pertanyaan yang memiliki nilai terkait model sepatu ventela sporty sehingga dapat dikatakan kualitas produk tidak berpengaruh keputusan pembelian konsumen sepatu merek Ventela. Brand Love (X2) memiliki rata-rata 3,75 yang tergolong baik dan item pertanyaan yang tinggi terkait saya memberikan respon positif dengan membeli merek Ventela sehingga dapat dinyatakan bahwa brand love berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek Ventela. Kualitas Produk (X1) dan Cinta Merek (X2) masing-masing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan cinta merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu merek Ventela.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah peran kualitas produk dan kecintaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian mahasiswa Universitas Jember sebagai konsumen sepatu merek Ventela. Metode penelitian ini menggunakan survei kuantitatif berupa penyebaran kuesioner, serta studi literatur dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk (X1) memiliki rata-rata jawaban 3,83 yang tergolong baik dan terdapat item pertanyaan yang memiliki nilai terkait model sepatu ventela sporty sehingga dapat dikatakan kualitas produk tidak berpengaruh keputusan pembelian konsumen sepatu merek Ventela. Brand Love (X2) memiliki rata-rata 3,75 yang tergolong baik dan item pertanyaan yang tinggi terkait saya memberikan respon positif dengan membeli merek Ventela sehingga dapat dinyatakan bahwa brand love berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap sepatu merek Ventela. Kualitas Produk (X1) dan Cinta Merek (X2) masing-masing berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan cinta merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu merek Ventela.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116775
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5694]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository