Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorFADLIANTO, Ahmad Rizqian
dc.date.accessioned2023-05-10T08:22:32Z
dc.date.available2023-05-10T08:22:32Z
dc.date.issued2022-12-17
dc.identifier.nim170810102121en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/116045
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 10 Mei 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractLoyalitas Nasabah ialah sikap atupun pola perilaku seorang nasabah atau konsumen terhadap penggunaan produk hasil dari pengalaman mereka sebelumnya. Loyalitas terbentuk dari dua komponen, loyalitas sebagai perilaku yaitu pembelian ulang yang konsisten dan loyalitas sebagai sikap yaitu sikap positif terhadap suatu produk atau produsen (penyedia jasa) ditambah dengan pola pembelian yang konsisten. Faktor yang mempengaruhi Loyalitas nasabah diantaranya Bauran pemasaran, Bagi hasil dan Kualitas pelayanan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Bauran pemasaran, Bagi hasil dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah. Penelitian ini merupakan penelitian Explanatory Survey Method yakni penelitian yang menjelaskan hubungan sebab dan menguji keterkaitan antara beberapa variabel melalui pengujian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah BMT-NU Grujugan yang berjumlah 776 nasabah dan terpilih 100 responden. Tehnik yang digunakan dalam pengambilan Sampel menggunakan metode Purposive sampling penelitian ini menggunakan persamaan regresi linier berganda dan data yang diperoleh diolah menggunakan Aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelian ini diambil dari hasil uji regresi. Hasil uji yaitu pertama, secara parsial Bauran pemasaran tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas nasabah. Hasil uji yang kedua, secara parsial Bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas nasabah. Hasil uji ketiga, secara parsial Kualitas pelayanan perpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas nasabah. Hasil uji keempat, secara simultan variabel Bauran pemasaran, Bagi hasil dan Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas nasabah.en_US
dc.description.sponsorshipDosen pembimbing utama : Dr. Hari Sukarno, M.M. Dosen pembimbing anggota : Suparman, S.Ag., M.HI.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPENGARUH BAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectBAGI HASILen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectLOYALITAS NASABAHen_US
dc.titlePengaruh Bauran pemasaran, Bagi hasil dan Kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah BMT-NU Grujugan Kabupaten Bondowosoen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Hari Sukarno, M.M., CRA., CSF.en_US
dc.identifier.pembimbing2Suparman, S.Ag.,M.HIen_US
dc.identifier.validatorKacung-9 Februari 2023en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record