Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.date.accessioned2023-04-18T07:04:37Z
dc.date.available2023-04-18T07:04:37Z
dc.date.issued2022-12-21
dc.identifier.nim180810201065en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115654
dc.description.abstractPenelitian yang bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap perilaku peralihan pelanggan melalui kepuasan pelanggan kedai kopi Brewok di Jember ini merupakan penelitian yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden yang diteliti yaitu masyarakat Jember yang pernah mengonsumsi produk kedai kopi Brewok cabang Jember. Sampel penelitian ini sebanyak 108 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisi jalur yang diolah menggunakan software SPSS 25. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh negatif signifikan terhadap perilaku peralihan pelanggan, ekuitas merek berpengaruh negatif signifikan terhadap perilaku peralihan pelanggan, dan kepuasan pelanggan tidak signifikan memediasi pengaruh ekuitas merek terhadap perilaku peralihan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.titlePeran Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Perilaku Berpindah pada Pelanggan Kedai Kopi Brewok di Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1N. Ari Subagio, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Kristian Suhartadi Widi Nugraha, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 18 April 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record