• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Kepuasan Mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Amirul Sandi Kurniawan_020820201006.SS.pdf (2.970Mb)
    Date
    2005-06-29
    Author
    Kurniawan, Amirul Sandi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Lembaga Pendidikan Tinggi m erupakan tempat untuk membentuk dan mempersiapkan sumberdaya m anusia yang berkualitas melalui proses belajar mengajar. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh rangsangan pemasaran terhadap tingkat kepuasan mahasiswa pada Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Jember. Instrumen penelitian adalah berupa kuisioner yang meliputi 7 dimensi pelayanan yaitu product, price, promotion, place, personal traits, process dan physical evidence. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Angkatan 2002 dan Mahasiswa Angkatan 2003 Program Studi Magister Manajemen Program Pascasarjana Universitas Jember. Jum lah sampel menggunakan rum us Slovin, Hipotesis pertama menyatakan Variabel Product, Price, Promotion Place, Personal Traits, Process dan Pysical Evidance tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa. Hipotesis kedua menyatakan Variabel product mempunyai pengaruh yang dominan dalam meningkatkan Tingkat Kepuasan Mahasiswa. Dari hasil analisis regresi berganda, uji F menunjukkan koefisien sebesar 1.533 dan signifikan pada tingkat signifikansi 0.180. Dengan nilai Probabilitas > 0,05 m enunjukkan bahwa tidak ada pengaruh signifikan faktor-faktor rangsangan pem asaran jasa terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiawa di Program Studi Magister Manajemen Program Pasca Saijana Universitas Jember. Berdasarkan perhitungan koefisien beta, m enem patkan faktor Price, sebagai faktor dominan dalam peningkatan kepuasan mahasiswa.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115495
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12523]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository