• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge)
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Komprehensif Terhadap Prosedur Reservasi dan Ticketing dalam Bahasa Inggris di PT. Merpati Nusantara Airlines Kantor Region 60241 Surabaya (Sebuah Tinjauan Terhadap Cara Kerja PT. Merpati Nusantara Airlines)

    Thumbnail
    View/Open
    Adam Rizallulhaq_030103101003.SS.pdf (2.696Mb)
    Date
    2005-09-27
    Author
    RIZALULLAH, Adam
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Frekuensi perkembangan teknologi di era globalisasi menuntut sebuah perusahaan untuk meningkatkan realibitas perusahaan dalam segmentasi pasar melalui peningkatan informasi dan pelayanan. Dewasa ini, perkembangan teknologi akan menunjang perusahaan untuk mencari terobosan terbaru dalam jasa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Jasa pelayanan yang menjadi prioritas utama tidak lepas dari sebuah informasi. Dalam hal ini bahasa Inggris sebagai bahasa internasional sudah menjadi wacanan elegan dalam sistem informasi perusahaan jasa seperti perusahaan penerbangan yang banyak berkembang di Indonesia. Indonesia memiliki potensi besar dalam bidang jasa angkutan udara. Meningkatnya pengguna jasa angkutan udara sangat menopang perusahaan penerbangan untuk meretangkan sayapnya di Indonesia. Diagram statistik pertumbuhan perusahaan penerbangan di Indonesia menunjukan angka yang sangat signifikan. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya perusahaan penerbangan yang mendongkrak jasa pelayanannya untuk lebih terpercaya, profesional, aman, tepat dan cepat. Untuk meningkatkan jasa pelayanan kepada penumpang, perusahaan penerbangan akan menerapkan sistem pelayanan yang profesional. Kemudahan jasa pelayanan yang diberikan akan menuntut penumpang untuk menjadi pelanggan tetap. Pelayanan yang diberikan tidak lepas dari runutan prosedur penerbangan. Penerapan prosedur penerbangan sangat memerlukan sistem informasi yang baik. Pelayanan terhadap penumpang (passenger service) mempunyai ruapg lingkup yang luas meliputi hampir semua aspek operasional penerbangan, sebagaimana yang diterapkan di PT Merpati Nusantara Airlines baik dalam prosedur Pre-Flight, In-Flight ataupun Post Flight.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115405
    Collections
    • UT-Faculty of Culture (Cultural Knowledge) [2322]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository