Show simple item record

dc.contributor.authorKUSWARO, Firdaus
dc.date.accessioned2023-04-12T01:57:58Z
dc.date.available2023-04-12T01:57:58Z
dc.date.issued2023-01-06
dc.identifier.nim170210101116en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115007
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan tingkat kemampuan berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan soal himpunan berbasis jumping task kelas VIII. Penelitian ini menggunakan metode triangulasi. Subyek penelitian adalah siswa kelas VIII SMP. Sampel penelitian kualitatif sebanyak 34 siswa yang ditentukan secara purposive sampling berdasarkan keunikan jawaban pada setiap tingkatan. Bahan himpunan yang digunakan meliputi sifat himpunan, operasi himpunan, dan diagram Venn. Dari penelitian ini diperoleh 47% siswa TKBK kategori 0 (tidak kreatif), 29% siswa TKBK kategori 1 (kurang kreatif), 6% siswa TKBK kategori 2 (cukup kreatif), dan 18% siswa TKBK kategori 3 (kreatif). Tidak ada siswa yang mampu mencapai TKBK kategori 4 (sangat kreatif) dalam menyelesaikan soal himpunan berbasis jumping task.en_US
dc.description.sponsorshipDra. Dinawati Trapsilasiwi, M.Pd. Ervin Oktavianingtyas, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherfakultas keguruan dan ilmu pandidikanen_US
dc.subjectANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIRen_US
dc.subjectKREATIF SISWAen_US
dc.titleAnalisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Menyelesaikan Soal Himpunan Berbasis Jumping Task Kelas Viien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPendidikan Matematikaen_US
dc.identifier.pembimbing1Dra. Dinawati Trapsilasiwi, M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Ervin Oktavianingtyas, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record