Show simple item record

dc.contributor.authorAviva, DWI
dc.date.accessioned2023-04-10T06:16:49Z
dc.date.available2023-04-10T06:16:49Z
dc.date.issued2022-11-30
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114732
dc.description.abstractpenelitian ini bertujuan ubtuk menganalisis kualitas pelayanan administrasi kependudukan lartu keluarga di dinas kependudukan dan pencatatan sipul kabupaten jember. dinas kependudukan dan pencatatan sipil melalui sistem informasi pelayanan berusaha mewujudkan pelayanan yang lebih efektif dan efisien berbasis online. konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah e-govqual menurut papadomichelaki dan mentzas (2011) yaitu, kemudahan penggunaan, kepercayaan, keandalan, isi dan tampilan informasi, daya sukung sdm, dan fungsi dari interaksi formulir. penelitian ini menggunakan pendekatan positivistik dengan analisis kuantitatif menggunakan 98 responden.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.titleKualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Kartu Keluarga di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 10 Maret 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record