Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorsholihin, alfan riyadus
dc.date.accessioned2023-04-06T03:34:40Z
dc.date.available2023-04-06T03:34:40Z
dc.date.issued2023-01-07
dc.identifier.nim180810201034en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114493
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh social media marketing, celebrity endorsement, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian melalui word of mouth pada noto sportswear jember. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Noto Sportswear Jember. Sampel adalah bagian dari jumlah dan karakteristik yang dimiliki oleh populasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Kriteria atau pertimbangan penentuan sampel dalam penelitian ini yaitu, responden yang berusia 18 tahun ke atas karena diharapkan responden dapat memahami pertanyaan dalam kuesioner dan mampu memberikan jawaban yang valid, konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Noto Sportswear Jember hanya 1 kali dan Konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Noto Sportswear Jember >2 kali. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji jalur dengan menggunakan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, namun celebrity endorsment tidak berpengaruh signifikan terhadap word of mouth. Selain itu celebrity endorsement dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, namun social media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si Salma Fauziyyah, S.E., M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectsocial media marketing, celebrity endrosment, brand awarnesen_US
dc.titlethe Influence of Social Media Marketing, Celebrity Endorsement, and Brand Awarness on Buying Decisions Through Word of Mouth on Noto Sportwear Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr.Bambang Irawan, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Salma Fauziyyah, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 6 April 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record