• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Store Atmosphere, Kepercayaan Konsumen, dan Social Media Promotion terhadap Keputusan Pembelian Alat Olahraga (Studi Toko New Quality Group)

    Thumbnail
    View/Open
    Yunita Ketriana.pdf (1.407Mb)
    Date
    2020-07-13
    Author
    Widyawati, Yunita Ketriana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    (PP) No 21 Tahun 2020 menegenai pembatasan sosial berskala besar dalam rangka percepatan penanganan corona virus disease (covid 19) Diantaranya physical distancing and work form home mempunyai dampak terhadap pola hidup masyarakat yang berkaitan dengan minimnya ruang gerak untuk bisa berolahraga di luar rumah maka dari itu, masyarakat membutuhkan suatu solusi untuk dapat melakukan aktivitas olahraga dengan aman dan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan yang sudah ada, salah satu solusinya adalah memiliki alat olahraga yang berbasis home use. Keputusan pembelian secara online maupun offline diduga berkaitan dengan persepsi konsumen mengenai Store atmosphere, kepercayaan konsumen, dan sosial media promotion. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Store atmosfer, kepercayaan konsumen, dan sosial media promotion terhadap keputusan pembelian alat olahraga (studi pada toko New quality Group). Penelitian ini merupakan penelitian dalam bentuk pengamatan menggunakan metode survei dan pembagian kuesioner kepada responden penelitian eplanatory resarch, yakni jenis penelitian dan dapat melihat berkaitan hubungan antara variabel terhadap objek yang akan diteliti Secara mempunyai sifat sebab dan akibat (kausal). Jumlah populasi yang akan digunakan dalam penelitian yakni sejumlah 160 konsumen dengan penentuan jumlah sampel melalui metode rumus slovin yang akan dijadikan responden Dalam penelitian ini yaitu 115 sampel. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan sumber data primer dan sumber data sekunder, metode analisis data pada Penelitian ini merupakan hasil pengolahan atas pertanyaan dari kuesioner dengan variabel bebas Store atmosfer, kepercayaan konsumen, dan sosial media promotion serta Variabel terikat keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store atmosphere, kepercayaan konsumen, dan sosial media promotion memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian alat olahraga studi pada (toko new quality Group)
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114480
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12577]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository