Show simple item record

dc.contributor.authorOKTAVIANI, Allifia Nindya
dc.date.accessioned2023-03-30T03:15:03Z
dc.date.available2023-03-30T03:15:03Z
dc.date.issued2021-07-12
dc.identifier.nim170210101098en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114054
dc.description.abstractMatematika adalah salah satu mata pelajaran yang dirasa sulit bagi kebanyakan siswa. Geometri merupakan salah satu cabang dalam ilmu matematika. Geometri mempunyai peluang yang lebih besar untuk dipahami siswa dibandingkan dengan cabang matematika yang lain, namun kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa materi geometri kurang dikuasai oleh sebagian besar siswa. Setiap siswa dalam menyelesaikan masalah matematika khususnya geometri memiliki cara yang beragam dan berbeda-beda. Keberagaman ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk tingkat berpikir geometri siswa. Teori yang dapat mengklasifikasikan tingkat berpikir geometri siswa diantaranya adalah teori pembelajaran van Hiele. Oleh karena itu, dalam penelitian ini dilakukan analisis mengenai proses berpikir siswa kelas VIII SMPN 1 Rambipuji dalam menyelesaikan soal segiempat berdasarkan teori van Hiele.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectTEORI VAN HIELEen_US
dc.subjectSOAL SEGIEMPATen_US
dc.titleProses Berpikir Siswa Kelas VIII SMPN 1 Rambipuji dalam Menyelesaikan Soal Segiempat Berdasarkan Teori Van Hieleen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN MATEMATIKAen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Susanto, M.Pd.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Titik Sugiarti, M.Pd.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record