Show simple item record

dc.contributor.authorHILMI, Muhammad Irfan
dc.contributor.authorHUFAD, Achmad
dc.contributor.authorKAMIL, Mustofa
dc.contributor.authorWAHYUDIN, Uyu
dc.date.accessioned2023-03-09T07:16:42Z
dc.date.available2023-03-09T07:16:42Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112628
dc.description.abstractKajian mengenai pendidikan dalam etnografi termasuk dalam wilayah antropologi budaya. Saat ini, perhatian terhadap masalah pendidikan ditujukan pada masyarakat yang bersahaja (primitif) dan masyarakat sederhana (pedesaan) melalui konsep transmisi budaya (Koentjaraningrat, 2011, hlm. 227). Transmisi budaya amat sangat terbatas pada telaah pola pengasuhan anak dan pola pembelajaran dalam lingkungan keluarga dan lingkungan ketetanggaan suatu masyarakat, kemudian kajian masalah pendidikan tidak bersifat terbatas dan parsial, melainkan secara holistik dengan menempatkan dalam pranata-pranata sosial lainnyaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherEUREKA MEDIA AKSARA, JANUARI 2023 ANGGOTA IKAPI JAWA TENGAH NO. 225/JTE/2021en_US
dc.subjectMONOGRAF MODEL TRANSFORMASI PENGETAHUAN LOKALen_US
dc.titleMonograf Model Transformasi Pengetahuan Lokal dalam Ketahanan Pangan Masyarakat Adaten_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record