Show simple item record

dc.contributor.authorSEPTIYORIANSYAH, Isnain
dc.date.accessioned2023-03-06T08:20:09Z
dc.date.available2023-03-06T08:20:09Z
dc.date.issued2022-12-16
dc.identifier.nim200820101015en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112554
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 6 Maret 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPada zaman modern seperti saat ini, kehidupan manusia sangat bergantung pada teknologi dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satu fenomena yang menarik dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi adalah kehadiran internet sebagai media baru yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat modern saat ini. Dengan adanya teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, membuat pelaku UMKM jadi mudah untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh Trust dan Perceived Risk terhadap keputusan pembelian konsumen di dalam membeli buah durian secara online, yang dimoderasi oleh SEPAd. Penelitian ini dilaksanakan pada platform Durian Traveler. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara pendistribusian kuesioner. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling melalui pendekatan purposive sampling dengan pertimbangan dalam penelitian ini responden pada Durian Traveler yang telah melakukan transaksi pembelian buah durian secara online pada tahun 2020-2021 dan responden minimal melakukan pembelian ulang sebanyak 2 kali. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Analysis of Moment Structures (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan Trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Perceived risk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, SEPAd yang memoderasi Trust terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan, SEPAd yang memoderasi Perceived Risk terhadap keputusan pembelian tidak berpengaruh singnifikan.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing utama : Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E.,M.M. Dosen Pembimbing anggota : Hadi Paramu, S.E MBA, Ph.Den_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectSelf E-commerce Platform Advertismenten_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectPerceived Risken_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titleSelf E-commerce Platform Advertisment Sebagai Pemoderasi Pengaruh Trust dan Perceived Risk Terhadap Keputusan Pembelian Buah Durian Secara Onlineen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Ika Barokah Suryaningsih,S.E.,M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Hadi Paramu, S.E MBA, Ph.D.en_US
dc.identifier.validatorIghfirlinaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record