Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorKARTIKASARI, Asila Dwi
dc.date.accessioned2023-02-07T01:32:59Z
dc.date.available2023-02-07T01:32:59Z
dc.date.issued2023-01-03
dc.identifier.nim180810201130en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111962
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 7 Februari 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan online customer review terhadap customer trust dan dampaknya pada keputusan pembelian produk elektronik rumah tangga di Tokopedia. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan analisis jalur (path analysis). Populasi penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Jawa Timur dengan kriteria usia minimal 17 tahun dan pernah melakukan pembelian produk elektronik rumah tangga di Tokopedia. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan teknik purposive sampling dan dikumpulkan dalam bentuk kuisioner. Kuisioner dibagikan secara online melalui google forms dan berhasil mengumpulkan 250 responden. Data jawaban responden diolah menggunakan SPSS 22. Hasil olah data menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap customer trust, online customer review berpengaruh signifikan terhadap customer trust, customer trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui customer trust, dan online customer review berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui customer trust.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si Dosen Pembimbing II Drs. Sudaryanto, MBA., Ph.Den_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectPENGARUH E-WOMen_US
dc.subjectONLINE CUSTOMER REVIEWen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectTOKOPEDIAen_US
dc.titlePengaruh E-WOM Dan Online Customer Review terhadap Customer Trust dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Produk Elektronik Rumah Tangga Di Tokopediaen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Sudaryanto, MBA., Ph.D., CMA.en_US
dc.identifier.validatorKacung-27 Januari 2023en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record