Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi Melalui Peran Kepercayaan Konsumen
Abstract
Seiring berkembangnya teknologi, merek-merek produk smartphone pun terus bermunculan, salah satunya merek produk Xiaomi. Smartphone Xiaomi banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena harga smartphone Xiaomi yang terjangkau atau murah serta memiliki kualitas produk yang tidak kalah bersaing dengan merk smartphone yang sudah populer di masyarakat khususnya di Indonesia. Keputusan pembelian merupakan hal yang penting bagi konsumen, sehingga strategi penjualan harus dilaksanakan dengan tepat melalui komponen harga dan kualitas produk melalui kepercayaan konsumen smartphone Xiaomi. Namun, beberapa hal tidak menunjukkan kesuksesan dan kekuatan produk smartphone Xiaomi, mencoba mengukur kepercayaan konsumen sebagai intervensi. Penetapan strategi ini dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen smartphone Xiaomi yang akan lebih tinggi dibandingkan produk smartphone lainnya. Kekuatan keputusan pembelian konsumen diharapkan dapat dimanfaatkan oleh perusahaan smartphone terhadap produk smartphone Xiaomi sebagai alat untuk memenangkan persaingan di pasar smartphone di Indonesia.
Collections
- MT-Management [539]