Show simple item record

dc.contributor.authorALBUSHAIRI, Siti Aliyati
dc.contributor.authorBACHRI, Ahmad Alim
dc.contributor.authorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.authorHUDA, Nuril
dc.date.accessioned2022-11-10T07:27:35Z
dc.date.available2022-11-10T07:27:35Z
dc.date.issued2022-10-01
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110759
dc.description.abstractPelaku bisnis sering kali beroperasi dengan menerapkan strategi bisnis. Jenis industri yang belum banyak menerapkan strategi bisnis, seperti industri kecil dan menengah (IKM), creative industry dan sebagainya. Pemimpin strategis di industri itu sering kali menganggap bahwa tidak ada masalah terkait dengan strategi bisnis dalam organisasi. Pandangan ini tentunya dalam jangka pendek. Namun bila terjadi globalisasi ditambah lagi sekarang ini sudah masuk ke era industri 5.0, maka bagi organisasi (terutama organisasi bisnis/perusahaan) strategi bisnis penting menjadi pusat perhatian. MANAJEMEN STRATEGIS BAB 1 2 Manajemen Strategis Memasuki era industri 5.0 persaingan semakin kompetitif tampaknya perhatian terhadap konsumen saja tidaklah cukup. Pelaku bisnis lainnya yang mempunyai andil dalam pembentukan kinerja perusahaan, seperti perantara dan pesaing juga tidak dapat diabaikan. Lingkungan internal dan eksternal merupakan dua faktor yang memengaruhi kinerja. Untuk faktor yang dapat diawasi perusahaan atau internal seperti harga jual, komisi, potongan penjualan, biaya-biaya variabel, dan biaya-biaya pemasaran. Sedangkan untuk faktor yang tidak dapat diawasi atau eksternal seperti besarnya permintaan pasar, persaingan, pendapatan masyarakat dan lain-lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherRAJAWALI PERSen_US
dc.subjectManajemen Strategis, Suatu Tinjauan dan Strategi Menuju Keberlanjutan Daya Saingen_US
dc.titleManajemen Strategis, Suatu Tinjauan dan Strategi Menuju Keberlanjutan Daya Saingen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record