Show simple item record

dc.contributor.authorSUSNANTO, Rossita Dian
dc.date.accessioned2022-10-26T04:34:52Z
dc.date.available2022-10-26T04:34:52Z
dc.date.issued2021-12-31
dc.identifier.nim152410101021en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110325
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari e-service quality terhadap customer satisfaction yang berdampak pada customer loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-commerce Tokopedia dan sampel yang digunakan berjumlah 349 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil analisis gap E-Service Quality dengan menggunakan dimensi Information Quality, Security, Website Functionality, Customer Relationship, dan Reponsiveness & Fulfillment didapatkan nilai kesenjangan sebesar -1,54. Sedangkan berdasarkan hasil analisis SEM (Structural Equation Modelling) menghasilkan 3 hipotesis diterima dan 3 hipotesis ditolak. Hal ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan kualitas layanan aplikasi e-commerce Tokopedia telah memiliki kinerja yang masih kurang baik, karena nilai kesenjangan yang cukup besar berarti belum sesuai dengan yang diharapkan berdasarkan perspektif pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Antonius Cahya Prihandoko, M.App.Sc., Ph.D, Beny Prasetyo, S.Kom., M.Komen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Komputeren_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectAnalisis Gapen_US
dc.subjectSEMen_US
dc.titleAnalisis E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Yang Berdampak Pada Customer Loyalty (Studi Kasus: Tokopedia)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiSistem Informasien_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Antonius Cahya Prihandoko, M.App.Sc., Ph.Den_US
dc.identifier.pembimbing2Beny Prasetyo, S.Kom., M.Komen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record