Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorANDRINI, Odilia
dc.date.accessioned2022-10-14T06:42:58Z
dc.date.available2022-10-14T06:42:58Z
dc.date.issued2022-06-07
dc.identifier.nim180810201142en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110181
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 14 Oktober 2022en_US
dc.description.abstractSaat ini, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih disegala aspek termasuk informasi, membuat konsumen dapat menerima informasi dari produk-produk kosmetik yang mereka coba, karena pada dasarnya konsumen cenderung untuk selalu mencoba hal-hal baru. Fenomena ini dapat dilihat dari kondisi persaingan yang terjadi pada produk Lipstick Matte di Indonesia. Sekarang ini di Indonesia terdapat beberapa produk Lipstick Matte yang beredar sehingga menyulitkan konsumen dalam memilih dari berbagai macam produk yang tersedia dipasar. Beberapa produk Lipstick Matte tersebut diantaranya yaitu Purbasari, Wardah, Sariayu, Emina, Mustika Ratu dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) Kesadaran Merek terhadap keputusan pembelian. (2) Citra Merek terhadap keputusan pembelian. (3) Harga terhadap keputusan pembelian. (4) Kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data Primer. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel sesuai dengan persyaratan sampel yang diperlukan, dalam hal ini kriteria pengambilan sampel pada penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Jember pengguna Lipstick Matte, jumlah sampel yang digunakan berdasarkan kriteria peneliti adalah 105 orang. Metode Analisis yang digunakan adalah Analisis regresi linear berganda dengan dummy variabel yang bertujuan untuk mengetahui apakah kesadaran merek, citra merek, harga dan kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap Lipstick Matte. Hasil pengujian dan analisis data yang dilakukan dengan bantuan software SPSS v.24 menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek dan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Matte pada mahasiswi Universitas Jember. Sedangkan variabel harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Lipstick Matte pada mahasiswi Universitas Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Ketut Indraningrat, M.Si. Dra. Lilik Farida, M. Sien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kesadaran Merek Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstick Matte pada Mahasiswi Universitas Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Ketut Indraningrat, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Lilik Farida, M.Si.en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record