• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Penerapan Strategi Pemasaran Tiket Pada Masa Pandemi COVID-19 PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Ketapang

    Thumbnail
    View/Open
    SELLA YULIA KATRIN - 180803101064.pdf (1.316Mb)
    Date
    2021-07-01
    Author
    KATRIN, Sella Yulia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT.ASDP Indonesia Ferry cabang Ketapang merupakan perusahaan milik Negara yang berfokus dibidang sarana dan prasarana kegiatan pelabuhan. Menurut penulis PT.ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang merupakan perusahaan yang tidak dapat terlepas terhadap kegiatan operasi perusahaan yang ada disekitar wilayah PT.ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang. Semua kegiatan operasi utama dan penunjang dikelola dengan sistematis dan seusai dengan peraturan menteri. Sebagai perusahaan yang memiliki visi dan misi memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana penyeberangan masyarakat PT.ASDP Indonesia Ferry Cabang Ketapang sudah memberikan jasa tersebut dengan baik dan sesuai Peraturan Menteri. 5.1 Ringkas Pelaksanaan Tugas Selama PKN Pelaksanaan Praktik Kerja Nyata berlangsung selama 2 bulan dimulai pada tanggal 1 Februari hingga tanggal 3 April. Tempat pelaksanaan Praktik Kerja Nyata bertempat di PT.ASDP Indonesia Ferry (persero) Cabang Ketapang. Dilaksanakan di salah satu perusahaan BUMN yaitu PT.ASDP Indonesia Ferry(persro) Cabang Ketapang. Penulis berkesempatan dibimbing langsung oleh manajer divisi keunagan pemasaran beserta staff karyawan PT.ASDP Indonesia Ferry(persero) cabang Ketapang, dan mendapatkan penjelasan serta pengarahan sehingga kita dapat mengetahui dan melaksanakan pekerjaan dengan baik sesuai peraturan dan prosedur yang berlaku. Praktik Kerja Nyata sebagai media pembelajaran dalam memahami dan mengetahui secara langsung bagaimana suasana aktivitas lingkungan kerja sesungguhnya, dimana kita juga dituntut untuk selalu disiplin, aktif, bertanggung jawab, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik dalam melaksanakan pekerjaan di perusahaan BUMN yang menuntut kita untuk memiliki tanggung jawab yang besar.5.2 Kendala dan Hambatan selama Pelaksanaan Tugas PKN Hambatan dan kendala yang dialami pada pelaksanaan Praktik Kerja Nyata hanya pandemi yang sedang terjadi hingga saat ini. Selama kegiatan Praktik Kerja Nyata, penulis selalu menerapkan kegiatan prokes/prosedur kesehatan. Selain pandemic penulis tifak menemukan hambatan lain yang terjadi. Pihak PT.ASDP Indonesia Ferry juga memberikan pelayanan yang baik. Dan penulis juga mendapatkan tujuan dari kegiatan Praktik Kerja Nyata dengan baik.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110072
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1292]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository