Show simple item record

dc.contributor.authorWidya Resti Susanti
dc.date.accessioned2013-12-20T02:39:23Z
dc.date.available2013-12-20T02:39:23Z
dc.date.issued2013-12-20
dc.identifier.nimNIM080210103022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10961
dc.description.abstractProgram Pengalaman Lapangan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar konsistensi implementasi syntax pembelajaran kooperatif mahasiswa PPL biologi dan adakah hubungannya dengan hasil belajar siswa SMPN Kabupaten Jember. Subyek penelitian ini adalah mahasiswa Pendidikan Biologi FKIP Universitas Jember yang mengikuti program PPL di SMP Negeri Kabupaten Jember pada periode Maret – Juni 2012. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan survei dan untuk penggalian data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Data yang diperoleh akan dideskripsikan kemudian dilakukan analisis korelasi untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara tingkat konsistensi syntax dengan hasil belajar siswa. Hasil dari penelitian ini menyebutkan bahwasanya tipe pembelajaran kooperatif yang digunakan responden adalah STADen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210103022;
dc.subjectIdentifikasi, Tingkat Konsistensi, Implementasi Syntax, Pembelajaran Kooperatif Mahasiswa PPL Bologi, Hasil Belajar Siswaen_US
dc.titleIDENTIFIKASI TINGKAT KONSISTENSI IMPLEMENTASI SYNTAX PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAHASISWA PPL BOLOGI DAN HUBUNGANNYA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record