Show simple item record

dc.contributor.authorSETYANTI, Sri Wahyu Lelly Hana
dc.contributor.authorPUSPITASARI, Nira
dc.contributor.authorPRAJITIASARI, Ema Desia
dc.date.accessioned2022-09-19T03:33:21Z
dc.date.available2022-09-19T03:33:21Z
dc.date.issued2022-01-28
dc.identifier.govdocKODEPRODI810201#Manajemen
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109538
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dan menganalisis: (1) kepuasan kerja terhadap komitmen karyawan, (2) kepuasan kerja terhadap Perceive Organizational Suppport, (3) Perceive Organizational Support terhadap komitmen, (4) kepuasan kerja melalui perceive organizational support terhadap komitmen karyawan. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian adalah karyawan bank konvensional di Kabupaten Jember dengan teknik pengambilan sampel menggunakan cluster sampling pada Bank Mandiri dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jember dengan jumlah 72 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah path analysis. Hasil pengujian dan analisis data menunjukkan bahwa variabel kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap komitmen karyawan bank konvensional di Kabupaten Jember sebesar 67.3%, kepuasan kerja terhadap perceive organizational support sebesar 73.3%, perceive organizational support terhadap komitmen sebesar 80.6% dan kepuasan kerja melalui Perceive Organizational Support terhadap komitmen karyawan bank konvensional di Kabupaten Jember sebesar 59.1%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJURNAL ILMIAH AKUNTANSI DAN KEUANGANen_US
dc.subjectkepuasan kerjaen_US
dc.subjectperceived organizational supporten_US
dc.subjectkomitmen karyawanen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Kerja Dengan Mediasi Perceived Organizational Support Terhadap Komitmen Karyawan Banken_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record