Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorEFFIN, Nur Sae
dc.date.accessioned2022-08-18T05:57:12Z
dc.date.available2022-08-18T05:57:12Z
dc.date.issued2022-06-21
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108901
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 18 Agustus 2022en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Selebriti endorser, dan label halal terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research yang menjelaskan hubungan atau pengaruh antar variabel independent dan dependent. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 responden konsumen produk Wardah dengan pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linear berganda. Hasil yang didapatkan dengan menggunakan uji analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah, selebriti endorser berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah, dan label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk Wardah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectSelebriti Endorseren_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Selebriti Endorser, dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardahen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record