Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorINDRASARI, Santi Desi
dc.date.accessioned2022-07-19T03:34:18Z
dc.date.available2022-07-19T03:34:18Z
dc.date.issued2022-06-10
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108536
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, nilai belanja hedonis, dan pergaulan teman sebaya terhadap pembelian impulsif pada marketplace Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah semua warga Jember yang pernah berbelanja online di marketplace Shopee. Sampel yang digunakan sebanyak 190 responden dengan teknik sampling yaitu nonprobability sampling dan metode yang digunakan yaitu purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dan sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada marketplace Shopee. Nilai belanja hedonis berpengaruh terhadap pembelian impulsif pada marketplace Shopee. Pergaulan teman sebaya berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada marketplace Shopee.en_US
dc.description.sponsorshipKristian Suhartadi W. N., S.E., M.M. (Dosen Pembimbing) Ana Mufidah, S.E., M.M. (Dosen Pembimbing)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectNilai Belanja Hedonisen_US
dc.subjectPergaulan Teman Sebayaen_US
dc.titlePengaruh Promosi Penjualan, Nilai Belanja Hedonis, dan Pergaulan Teman Sebaya Terhadap Pembelian Impulsif Pada Marketplace Shopeeen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record