Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorHARDITASARI, Virlya Vrizcy
dc.date.accessioned2022-07-18T08:53:09Z
dc.date.available2022-07-18T08:53:09Z
dc.date.issued2021-05-28
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108520
dc.descriptionVerifikasi file _Kacung Finalisasi file 18 Juli 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractGuest House The Wahidah Syariah merupakan satu-satunya penginapan yang menggunakan konsep syariah di wilayah Genteng Kabupaten Banyuwangi. Hadirnya penginapan berbasis syariah merupakan suatu persaingan antar pelaku bisnis penginapan, hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat umat muslim yang menginginkan penginapan yang bersih dan halal. Hal ini perlu adanya strategi pemasaran berbasis syariah agar mampu menarik tamu untuk membeli jasa yang ditawarkan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk mengetahui penerapan dan pengelolaan strategi pemasaran syariah yang dilakukan oleh Guest House The Wahidah Syariah Genteng Banyuwangi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Guest House The Wahidah Syariah Genteng Banyuwangi dalam penerapan dan pengelolaan strategi pemasaran telah sesuai dengan prinsip pemasaran syariah yaitu memiliki kepribadian spiritual (Taqwa), berlaku adil (Al-Adl), tanggap terhadap perubahan, berbuat yang terbaik dari sisi produk dan harga, rela sama rela dan adanya hak khiyar pada pembeli (Hak pembatalan terhadap transaksi), dan tidak curang (Tadlis)en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr. Ahmad Roziq, S.E., M.M., Ak. Dosen Pembimbing Anggota : Dr. Arnis Budi Susanto, S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARAN SYARIAHen_US
dc.subjectPRINSIP PEMASARAN SYARIAHen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Syariah pada Guest House The Wahidah Syariah Genteng Banyuwangien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record