Show simple item record

dc.contributor.authorYOFEIGO, Aylincia Excelina
dc.date.accessioned2022-07-11T08:04:19Z
dc.date.available2022-07-11T08:04:19Z
dc.date.issued2021-05-10
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108311
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tanggal 11 Juli 2022en_US
dc.description.abstractPerkembangan ilmu pengetahuan di abad 21 mengakibatkan terlahirnya teknologi baru yang berpengaruh terhadap cara seseorang dalam melakukan suatu kegiatan termasuk kegiatan pembelajaran. Hal tersebut terbukti dengan adanya perubahan proses pembelajaran yang pada mulanya dilakukan secara konvensional menjadi sistem online. Google Classroom salah satu aplikasi pembelajaran online di saat pandemi Covid-19 yang menjadi jalan keluar agar kegiatan pembelajaran tetap berjalan dengan lancar. Penggunaan aplikasi Google Classroom bagi siswa merupakan suatu hal yang baru. Dengan demikian, persepsi siswa tentang penerimaan teknologi dalam pembelajaran Akuntansi secara online penting untuk diketahui.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I : Dr. Sri Kantun, M.Ed. Dosen Pembimbing II : Wiwin Hartanto, S.Pd., M.Pd.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectGoogle Classroomen_US
dc.subjectTechnology Acceptance Modelen_US
dc.titlePersepsi Siswa Terhadap Penggunaan Google Classroom dalam Pembelajaran Akuntansi dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record