Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorRAMADHANI, Gilang
dc.date.accessioned2022-06-28T06:21:49Z
dc.date.available2022-06-28T06:21:49Z
dc.date.issued2022-04-12
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/108112
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 28 Juni 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractSemakin pesat tingkat pertumbuhan ekonomi dan tingkat persaingan yang semakin ketat terhadap dunia bisnis terutama di bidang industri yakni usaha Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), membuat perusahaan perlu menciptakan serta mengembangkan sebuah strategi yang handal baik dari pemasarannya agar dapat bersaing dengan perusahaan lain atau di pasar sehingga dapat menarik dan bisa mempertahankan Image perusahaan tersebut. Sehingga perusahaan yang berjalan di bidang industry AMDK harus mempertahankan konsumen dengan memberikan inovasi terhadap produk yang di pasarkan agar dapat menarik perhatian konsumen dan mempertahankan konsumen dalam menciptakan keputusan pembelian terhadap produk tersebut. Terdapat beberapa faktor yang menjadi pertimbangan konsumen melakukan keputusan pembelian yakni faktor religiositas, citra merek, dan kualitas produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk dapat mempengaruhi pengaruh dari religiositas, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada suatu produk yang dipasarkan. Jenis penelitian dalam hal ini yakni Kuanitaif dan penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi yang digunakan yakni masyarakat yang ada di Kabupaten Jember yang berjumlah 2.536.729 jiwa menurut sesnus penduduk 2020, dan 100 responden yang ikut berpartisipasi dengan menggunakan rumus slovin dan responden dalam penelitian ini merupakan kosnumen yang pernah melakukan pembelian terhadap AMDK Al Qodiri. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan metode pengisian kuisnioner dengan menggunakan google formulir. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan data yang diperoleh setelah diolah menunjukkan hasil dari uji t dari variabel independen secara persial berpengaruh positif terhadap variabel dependen yakni keputusan pembelian. Variabel religiositas berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,014 (0,014 < 0,05), citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian yakni dengan nilai signifikansi 0,024 (0,024 < 0,05), kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yakni dengan nilai signifikansi sebesar 0,019 (0,019 < 0,05). Sedangkan untuk hasil uji F menunjukkan bahwa variabel religiositas,citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama : Dr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si Dosen Pembimbing Anggota : Akhamad Munir, S.Th., MA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Religiositas, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Mineral Al Qodirien_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record