Show simple item record

dc.contributor.authorNINGRUM, Eva Marina Setya
dc.date.accessioned2022-06-28T01:29:42Z
dc.date.available2022-06-28T01:29:42Z
dc.date.issued2021-11-11
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107910
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap kepercayaan, brand image terhadap kepercayaan, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, brand image terhadap keputusan pembelian, kepercayaan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan, brand image terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan. Rancangan penelitian ini menggunakan paradigma kuantitatif dengan metode asosiasi hubungan kausal (sebab akibat). Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis angkatan 2017-2020 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, Pernah menggunakan dan bertransaksi menggunakan Tokopedia. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden diambil menggunakan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan probability sampling dengan penyebaran kuesioner dengan teknik proportional random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis jalur dan uji sobel diolah dengan software SPSS menunjukan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan melalui kepercayaan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelianen_US
dc.description.sponsorshipDrs. Didik Eko Julianto., M.AB. ; Dosen Pembimbing Dr. Ika Sisbintari., S.Sos., M.ABen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectOnlineen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectInterveningen_US
dc.subjectAdministrasi Bisnisen_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Angkatan 2017-2020 Konsumen Tokopedia)en_US
dc.title.alternativeThe Influence of Celebrity Endorser and Brand Image to Online Purchasing Decisions through Brand Trust as Intervening Variabel (Research on Tokopedia Consumer of Business Administration Students Faculty of Social and Political Sciences University of Jember 2017-2020 )en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record