• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember Angkatan 2017-2020 Konsumen Tokopedia)

    Thumbnail
    View/Open
    190910202149.pdf (4.991Mb)
    Date
    2021-11-11
    Author
    NINGRUM, Eva Marina Setya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap kepercayaan, brand image terhadap kepercayaan, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian, brand image terhadap keputusan pembelian, kepercayaan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan, brand image terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan. Rancangan penelitian ini menggunakan paradigma kuantitatif dengan metode asosiasi hubungan kausal (sebab akibat). Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis angkatan 2017-2020 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, Pernah menggunakan dan bertransaksi menggunakan Tokopedia. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden diambil menggunakan rumus slovin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan probability sampling dengan penyebaran kuesioner dengan teknik proportional random sampling. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan analisis jalur dan uji sobel diolah dengan software SPSS menunjukan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan melalui kepercayaan, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
    URI
    http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107910
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5688]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository